Sunday, August 07, 2005
Dengan hadirnya Blogsite ini semoga dapat lebih menyemarakkan dunia perBlokan, dan dapat menghibur Anda (pengunjung) sekalian.
Blogspot ini hadir ketengah Anda semua, berawal dari rasa ingin tahu tentang dunia Cyber, yang akhir2 ini tengah marak dikalangan para Onliner. Berangkat dari kemampuan mendesign kami yang sangat minim, dan wawasan media komunikasi yang juga masih sangat terbatas, kami berusaha memberanikan diri belajar dan belajar trus belajar untuk bisa berpatisipasi bersama Webmaster lainnya.
Pengunjung terhormat, Blog yang ada dihadapan Saudara sekalian, tidak lebih dari hanya sekedar karya iseng, sekedar hanya ingin berbagi rasa, pengalaman, dan tukar-pikiran. Oleh karenanya, anda Juga bisa menyalurkan hobi Anda tersebut lewat karya iseng ini, sekalipun bukan Karya sempurna. Kami harap Anda tetap puas dengan icon-icon yang ada. Selanjutnya, bagi Anda yang mempunyai Ide untuk kemajuan dan perbaikan Blog ini atau bahkan sekedar hanya "say hello", Anda bisa menyalurkannya di "Shoutbox" dan "Buku tamu kita" yang sengaja kami sediakan sebagai ruang untuk menampungnya. Kami tunggu lho!
Suatu kebahagian bagi kami Anda bersedia berkunjung di Blog ini, harapan kami kunjungan Anda bisa berlanjut pada jalinan silaturahmi yang lebih erat lagi. Untuk segala keterbatasan yang ada, kami haturkan ribuan ma'af. Semoga seiring dengan berjalannya waktu, kami bisa terus melakukan perubahan-perubahan yang berarti.
Selamat Menikmati!!!
posted by bangagus at 10:52 AM
0 Komentar: