Thursday, August 25, 2005
Apa sih cinta itu...?! Katanya cinta itu buta...cinta tak memberi apa2 kecuali dia...cinta itu indah...cinta itu slalu memberi asmara...orang tidak bisa makan karna cinta...orang tidak bisa tidur karna cinta...orang males melakukan aktifitas karna cinta...rasanya aku penasaran banget dengan cinta??! Apa sih cinta itu sebenarnya??!Bukankah dia itu bagaikan hantu...yang menyelimuti disetiap Qalbu...bersemayam disanubari para pemburu...sehingga seseorang mengungkapkannya akan malu...karna cinta itu tumbuh dihatimu...bukan dari gerak-gerik sehari-harimu...semua orang tidak akan tahu hal itu...hanya dua makhluk sejoli yang tahu. Ingin rasanya aku terjerat dalam kobokan cinta...namun aku belum mengerti arti sebuah cinta itu sebanarnya...bukankah aku sudah terjerumus dalam gombalan cinta??! Bukankah slama ini aku merasakan cinta??! Tidak...tidak...tidak...aku belum jatuh cinta...karena cintaku bukan abadi...cintaku hanya sekedar inspirasi...aku takut dia hanya misteri...sehingga membuat aku sakit hati...bisa-bisa bikin diriku setengah mati. Banyak orang bilang aku lagi jatuh cinta!!! Aku merasakan dihatiku ada cinta...sepakat sehidup semati dalam setia...tatkala semuanya musnah dan sirna...hanya kesedihan yang dia rasa...sampai dia mati karna cinta. Tentu aku tidak mau seperti itu!!! Aku inginkan keabadian dan kasih sayang...senantiasa hidup disanubari...bersemayam selalu didalam hati...tak pernah luput dari kata-kata provokasi...hanya ada kata aku mencintaimu kasih...aku ingin slalu hidup bersamamu...aku hanya membutuhkanmu...Oh...indahnya kata-kata itu...kapankah ku wujudkan impian itu...semoga cepat datang pada diriku...memberikan semangat hidup baru...aku slalu menantimu....kapanpun kau datang menjumpaiku...ku kan tetap menyambutmu.
posted by bangagus at 6:44 AM
2 Komentar:


At 8:36 PM, Blogger tanirah

Cinta adalah kemerdekaan

Dalam perjalanan waktu, aku sadar bahwa ada pesona lain yg lebih menarik perhatia ku,aktivitas yg semakin warna-warni,ukhuwah dan pemahaman Islam yg tidak sekedar toeri membuatku mengerti bahwa kita tak punya banyak waktu untuk bermimpi.Cinta adalah sesuatu yang fitrah, terjaga dan harus pula di tempuh dengan cara yang terjaga pula. Sedangkan kekaguman adalah sesuatu yang tidak bertahan lama, temporal dan meliputi kreteria yangkita buat berdasarkan kecenderungan emosional.Aku bukan malaikat. Akupun pernah banyak mengagumi makhluk ciptaan Allah. Tapi aku terlalu gengsi untuk membuatnya sebagai cinta! Karena aku pernah mendenganr tausyiah dari seorang ukhti. Begini katnya,’’ kau boleh melakukan apa saja,tapi ingatlah…… kau aka dihisab juga. Dan kau pun boleh mencintai siapa saja, pastikaupun akan berpsah juga dengannya’’.

Cinta adalah suatu bentuk kerelaan untuk menerima apapun dari Allah. Cinta adalah KEMERDEKAAN! .
Kemerdekaan untuk memilih menjadi lebih baik tanpa ketergantungan. Cinta adalah kemerdekaa dimana kita tidak terpasung dalam keinginan untuk dipuji dan ketakutan akan celaan. Cinta adalah energi untuk terus berusaha untuk memerdekakan diri agar tetap ada dalam lingkungan kebaikan. Ccinta bukan kekaguman yang menyiksa! Dan cinta adalah sebentuk kemerdekaan,maka kitapun tidak boleh memaksakan diri untuk meraih cinta yang buka milik kita.Dan kita akan selalu berusaha untuk dicintai dengan sebuah standar cinta yang sebenarnya. Cinta yang hanya kita dan Allah yang tahu………Cinta yang melahirkan energi untuk terus berjuang.

Kau tahu aku menemukanya bersama mereka, yang aku kagumi karena mereka seolah tiada henti beraktivitas, memberika yang terbaik, mencurahkan energi, melakukan yang mereka bisa untuk sebentuk pengabdian yang sangat meraka yakini diusia mereka yanag ranum, sepertiku….Merekalah yang kemudian melahirkan sebentuk cinta yang lain

 

At 2:29 AM, Blogger tanirah

CERMIN JIKA AKU JATUH CINTA

Ya Allah jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-MU.

Ya Muhaimin,jika aku jatuh cinta,jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah,jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yanga hatinya terpaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku pada jurang cinta semu.

Ya RobbulIzzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindhui syahid dijalan Mu.

Ya Allah jika aku rindu,jagalah rinduku padanya agara tidak lalai aku merindukan surga-Mu

Ya Allah jika aku menikmati cinta kekasih-Mu.janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan bermunajad disepertiga malam terakhir-Mu

Ya Allah,jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu

Ya,Allah jika Kau halalkan aku merindhui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampui batas hingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya pada-Mu.

Ya Allah Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun pada-Mu, telah berjumpa dalam taat pada-Mu, telah bersatu dalam Da'wah pada-Mu,telah berpadau dalam membela syariat-Mu, Kokohkanlah ya Allah ikatanya. Kekalkanlah cintanya.Tunjikilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal kepa-MU.