Monday, December 19, 2005
Aduuh...sedikit gemetar dan gugup dalam menghadapin medan perang, pikiranku slalu teringat-ingat sa'at aku melakukan aktifitas lain, mampukah aku menguasai medan perang tersebut!!!
Rasa takut, gemetar, gugup, slalu saja mengikutiku, kalau aku tidak siap, tentunya aku tidak akan bisa memenangkan peperangan itu, aku akan kalah dan menyerah. Tentunya aku tidak mau seperti itu!!!
Oh Tuhan jangan kau jadikan kekalahan dalam peperangan tahun ini, aku akan menang dan menumpas setiap musuh yang menyerangku, beri aku kekuatan, kesehatan, kemudahan dalam menjalani peperangan ini, walaupun bukan perang sebenarnya. Aku tidak mau gagal lagi dalam peperang ini, biarlah angin lalu sebagai memori/catatan atas kegagalanku, dan aku enga mau itu semua terulang lagi, disebabkan ketelodaranku sendiri.
Setiap detik, menit, jam, aku slalu saja menghitung waktuku, alangkah cepatnya waktu berjalan dan berlalu, sekan baru sehari aku menghadapi ujian ini, ternyata ujian itu datang dan memanggilku, ah...memang waktu itu tak pernah menungguku, slalu saja meninggalkanku dan berjalan sendirinya, aku akan mengejarnya dan slalu berada didepan posisinya, mampukah aku??!
posted by bangagus at 9:14 PM
0 Komentar: