Saturday, June 03, 2006
Mengungkapkan Kejujuran lewat Perasaan sangat sulit. Bukan hanya Cowok yang mempunyai perasaan kadang terlampau batas, lebih-lebih Cewekpun demikian. Tapi kalau hanya diam dan sama-sama menunggu sebuah penantian, itu malah mengharapkan buah jatuh dari langit, uh...dasar pengecut! Namun tidak dibilang gagal, jika ungkapan seorang Satria ditolak oleh permaisurinya. Setidaknya sifat Satria tidak pernah merasa Gagal, apalagi menunggu harapan yang tak pasti.
Katanya Cowok itu sangat Sensitif dengan perasaan Possessivenya, ah itu hanya infossible belaka. Justru malah ada yang Anti dengan sifat tersebut. Buat apa memufuk benih, tapi sering dimakan tikus, sama saja boong. Ternyata yang dinanti berlari dan menjauhi, sampai ada yang suka gonta-ganti demi mencari harta karun kali...!
Bagiku hidup ini hanya Sundau gurau dan Permainan belaka, kalau kita hanya diam, kita tidak bisa menikmati permainan itu, dan akhirnya hanya menunggu masa usia tiba. Karna hidup ini tidak slamanya untuk abadi, jelas ada akhir dan yang mengakhirin Sandiwara itu. Rugi kalau kita tidak ikut berperan, setidaknya kita hanya bisa menjadi Komentator, dan yang diharapkan menjadi Seorang Actor dalam Perfilman tersebut. Karna Romeo dan Juliet tidak asing lagi dalam kisah Sang Satria membuktikan Cinta Setia, akan tetapi Rama dan Julia lah sebagai gantinya!
posted by bangagus at 6:30 AM
5 Komentar:


At 5:45 AM, Blogger tjahaju

ini maksud e pernyataan cinta yang ditolak gitu ta?
apa perasaan suka yang masih terpendam dan ga brani diungkapkan?

sip nich postingnya... sesuatu yang sering banget terjadi di kalangan anak muda, khususnya kaum jomblo.

hehehe.. met kenal juga ya.

 

At 5:47 AM, Blogger Sisca

Benar Mas, mengungkapkan rasa memang tidak mudah. tapi saya membaca mas telah menuturkannya dgn baik sekali..:)

 

At 10:35 PM, Blogger Za

*ngangguk ngangguk* satria iseng ada nggak ya...:P

 

At 11:05 PM, Blogger Za

*ngangguk ngangguk* satria iseng ada nggak ya...:P

 

At 3:35 AM, Blogger l0pe-mizz-ya

tet test... ;;).. testttt dicoba :D