Tuesday, February 28, 2006
Sekarang baru bisa lihat Blogku lagi, habis diserang batuk trus dicampur panas sedikit, pertamanya udah khawatir jangan-jangan ini gejala Flu Burung...hehehe, untung saja sering2 minum air panas, alhamdulillah sekarang udah mulai membaik!
Karna aku teringat penyebab datangnya gejala Flu Burung, diantaranya batuk-batuk, flu, panas tinggi, trus kaki kelihatan membengkak, dan lain-lain.
Semula tenggorokan panas, trus batuk-batuk juga panas, wah pikirku ini gejala Flu Burung bukan ya, moga saja ini hanya perubahan cuaca sa'at ini. Sebab udah hampir 3 hari ini dicairo dihujani dengan debu, trus cuaca kadang enga normal, terkadang panas, terkadang lagi dingin. Ya begituah hidup di Negri ada 4 musim, membuat kondisi badan kita ikut berubah, untung saya udah lama disini, jadi walaupun tidak bisa sempurna beradaptasi dengan lingkungan dan cuaca, namun sedikit bisa mengendaliinnya. Tapi walaupun udah lama disini, tetap saja kalau musim dingin dan panas terasa sekali, beda orang semenjak lahir di Negri Fir'aun, mungkin bagi dia biasa-biasa saja, tapi kita....enga bisa ngmonginnya!
posted by bangagus at 4:56 PM
4 Komentar:


At 11:40 PM, Blogger Mia

hey :)
domisilinya di kairo ya? kuliah/kerja?

-mia

 

At 11:40 PM, Blogger Mia

hey :)
berdomisili di Kairo ya? kerja/kuliah?

 

At 8:13 AM, Blogger bangagus

Test

 

At 9:10 AM, Blogger ..

Reaaaaaaaallllllly nice blog!!! I like the music the most, I am also making a blog, but it is not finished!!!!