Monday, December 19, 2005
Anda, Dia, juga Saya pasti pernah mengalami dengan dua hal diatas, kadangan kita bingung mengambil keputusan dalam memilih dua alternatif pilihan kita tersebut. Saya sarankan alangkah baiknya dalam menentukan dua pilihan tersebut secepatnya mengambil keputusan yang sangat dominan dengan perasaan hati kita. Karna kalau kita enga secepatnya mengambil keputusan tersebut, akan mengakibatkan fatal buat diri kita sendiri. Contoh misalnya kalau kalian lebih kuat satu diantara dua pilihan tersebut, tapi belum Antum putuskan, sehingga membuat Anda terpikir kembali untuk memilih dua diantara keputusan tadi. Makanya supaya tidak bingung, keputusan seharusnya Anda tentukan sebelum Anda pergi. Saya pernah mengalamin hal sepahit itu, sebenarnya keputusan itu udah saya ambil sebelumnya, tapi karena masih bingung, makanya waktu sampe ketujuan, ternyata keputusan yang saya ambil awal tadi benar, tapi belum saya pastikan, dan saya sangat menyesal sekali enga secepatnya mengambil keputusan!
Beda dengan Iseng, dia bingung, tapi dibalik kebingungan itu ada insting membuat dia mengisi luang waktu kosongnya. Maksud bingung disini dia berusaha untuk bisa mengisi waktunya yang kosong dengan beriseng ria, sehingga membawakan hasil yang positif!
Cobalah Anda coba untuk bisa mengisi waktu kosongnya dengan beriseng ria, asal jangan sampai membuat orang lain tersinggung dan terganggu.
Silahkan mencoba!
posted by bangagus at 9:59 PM
0 Komentar: