Wednesday, December 21, 2005
1. CHATTING!
Semula kita tidak ketemu...Kau sapa Aku...Kau tanya Aku...Lewat kata-kata ASL PLS You...Akupun balik sapa padaMU!
Kau urai kata-kata jujur...Sedikit berbaur Palsu...Hingga manis bagaikan...Seikat daun hijau...Segar...Manis...Seperti madu!
Hai...lagi ngapain??? Lagi...chat sama You!!! Kamu...lagi sibuk ya!!! Ah...engga juga!!!
Satu, dua, tiga jam...Tidak terasa...Hari mulai kelam...Tidak cukup mengungkapkan kata-kata!
Kata demi kata...Ungkap demi ungkap...Janji demi janji...Akhirnya, jadilah teman semati! Cairo, Desember '05.

2. Jauh sudah ku berjalan...dari satu lembaran ke lembaran...dari satu hati yang ku kenali sampai pada hati yang tak pernah ku ketahui...aku tak pernah peduli pada mushap kehidupanaku...pun tak pernah peduli pada jalan jalan yang mungkin tak kan panjang...karna aku adalah kafilah yang angkuh pada penyamun. Namun.....tangan Tuhan tlah membawaku pada lembah yang berbunga. Dia juga mengajariku mengurai kata munajat.....apa? yang ada hanya hampa.....entah ini seleksi Tuhan tuk menguji keimanan atau wujud kasih sayang. Ku coba lagi tuk mengurai satu satu kata munajat...kali ini untuk kupahami...dan...yang kutahu...kekhusyuan membuat kebersamaanku terasa tak sebentar.

3. SENYUM! Senyum adalah sebuah ungkapan hati bukan kata-kata...bukan pula kalimat...! Dia hanya perasaan nurani. Tidak smua orang bisa senyum...sebab senyum harus ikhlas...dari hati yang paling dalam...ungkapan perasaan yang manis...bukan sekedar bermuka manis. Senyum itu sodaqoh...senyum itu ibadah...dan akhirnya menghasilkanpahala... dengan senyum orang akan senang...dengan senyum orang akan tenang...dengan senyum orang akan bahagia...dengan senyum orang akan ketawa. Mari kita SeNyum Cairo, JuLy '05.

posted by bangagus at 3:40 AM
1 Komentar:


At 2:17 PM, Blogger Nisa

Tapi banyak juga yang menyalah gunakan senyum... "idih, senyum2... pasti ada apa-apanya deh!!!"

Yahhh... Kok suudzan duluan siiih!!! :(

>> Nisa - http://starwisp.blogspot.com