Monday, June 19, 2006
Aku rasa Team kostum biru (Italy) tidak akan pernah bisa lolos pada babak seper empat untuk Mondial piala dunia tahun ini, kalau saja permainan mereka tetap selalu seperti kucing dikejar anjing. Tatkala mereka diserang semua turun dan menjaga pada posisi kotak finalty, tanpa melakukan serangan balik lawan, lagian strategi merekapun kacau dan tidak ada taktik yang menakutkan. Dan dua kali pertandingan pada babak penyisihan ini, Totti tidak bisa sedikitpun memanfa'atkan posisinya sebagai Penyerang.
Berbeda dengan Team Argentina, sebenarnya dari awal permainan mereka melawan Pantai Gading, saya sedikit tertarik dan mendukung Team ini masuk kebabak Final. Bukan karna mereka menang telak atas Team VS Serbia dengan Score 6:0, akan tetapi Strategi serangan mereka yang cepat dan susah untuk dibaca lawan. Dan kebanyakan Pemain mereka kecil-kecil sicabe rawit, trutama Messi Sang Bintang muda.
Bagaimana dengan Team Ayam jago, Dari dulu sampai sekarang sepertinya hanya mengandalkan kaki tendangan Zinedine Zidan saja, dan sundulan kepala Striker Arsenal tak sedikitpun berkutik. Kewibawaan meraka pada mondial 98 tidak akan pernah abadi, sa'atnya Team-team baru akan menggantikan posisi mereka. Kemungkinan besar Team ini akan ke laut!
Mengena'i Team Brazil, banyak Sporter mereka merasa kecewa, karna permainan mereka tak seindah sebelumnya. Mungkin akurasa ini hanya sekedar taktik dari pelatih mereka (Carlos alberto), agar permainan mereka jangan sampai diketahui lawan-lawannya, makanya untuk babak penyisihan ini, Score mereka hanya kecil-kecilan, dan serangan merekapun kurang begitu indah.
Dan Saya hanya mengucapkan selamat buat Team tuan rumah, atas kemenangan mereka masuk pada babak enam belas besar, tapi untuk babak selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Team-team raksasa, dan itu tidak bs dianggap remeh. Sepertinya atas dasar kebetulan Team ini lolos pada setiap babak selanjutnya.
posted by bangagus at 5:45 AM
0 Komentar: