Friday, July 07, 2006
Setelah kemanangan Prancis atas Portugal, kini sudah dipastikan bahwa Italy akan berhadapan dengan Team Ayam Jago di Final pada hari minggu nanti pukul 9 PM WK. Siapakah diantara kedua Team tersebut yang berhak menggondong Piala World Cup 2006.
Bagi Saya kedua Team sama kuat, dan juga sama lemahnya. Karna sebelumnya Saya enga yakin kalau kedua Team ini akan masuk Final, karna persamaan Team ini sama angin-anginan, dan mereka mengakui hal itu. Namun di babak Seperdelapan Final berbalik arah dari sebelumnya, ternyata mereka tidak mau dikatakan Team Banci. Justru semangat mereka melebihi dari Partai besar lainnya. dan yang membuatku sangat taajub, ternyata Team Italy mampu menghalang Team tuan rumah untuk masuk kebabak final, walaupun pada babak sebelumnya sempat dibilang Team lempem. Begitupun dengan Prancis, dengan semangat dan kekompakan mereka, mampu mengusir Team Brazil dari lapangan Munic di Seperempat Final.
Mengenai Permainan, Kalian sudah mempunyai gambaran masing-masing tentang kedua Team ini, dan sudah pasti telah menentukan jagoan sesuai dengan Selera dan Pengamatan. Menurut saya, kedua Team sedikit ada perbedaan dalam taktik penyerangan mereka nanti. Untuk Italy mungkin lebih condong Storming (penyerangan) sayap dari pada terobosan tengah, karna striker Italy lebih identik umpanan dari bola lambung. Apalagi diakui Libro dan tengah Prancis ditahan oleh Zidan dan Viera, sampe Cristian Ronaldo dan Deco kuwalahan untuk menembus pertahanan Prancis. Beda dengan Team Ayam jago, mungkin dia lebih mengutamakan serangan tengah dibanding sayap, dan sudah terbukti tatkala mereka mengahadapin Portugal, permainan tengah mereka sangat bagus. Tapi tidak menutup kemungkinan mereka merubah strategi serangan. Kalau seandainya Saya disuruh untuk memilih antara kedua Team, Aku lebih mengutamakan mendukung Team Italy, sebab Italy mempunyai
Mental juara.


posted by bangagus at 5:58 AM
0 Komentar: