Friday, July 14, 2006
Makasih buat temen-temenku terhormat dan tercinta...mau mengingatkan aku tuk update postingan baru, sorry aku masih menikmatin kegembiraanku atas kemenangan Italy lawan Prancis kemaren, dan buat yang merasa kecewa atas kekalahan Prancis, jangan bersedih ya, masalahnya 4 tahun kedepan cukup lama lho untuk mereda kekecewaan.
Setelah 2 bulan gitulah, aku dah lama enga goyang kaki tendang Bola, sekalian Praktek gaya Zidan, kayaknya terasa gatel kaki ini (bukan kutu air lho). Keseharianku dalam 2 bulan itu disuntukkan dengan kertas ujian, jadi Olahragaku teristirahat dan discore slama UjianKu. Setelah Ujian World cup membuatku berlama didepan TV, Jadi ceritanya panjangan deh, dan belum sempat aku posting ke Blogku.
Nah sekarang ini baru bs menyempatkan buat teman2 manis dan tersayang, menggores lembaran kosong di Blogku, kasian dah satu minggu dibiarkan, mungkin kalau cewek ditinggalkan begitu, bisa-bisa air matanya terkuras merasa kangen sama Sang Pujannnya, iya engga??! Tapi jangan khawatir, Bangagus bukan tipe cowok yang lupa akan Blog jelek dan simpel ini, walau hanya sekedar Karya Iseng.
Ga terasa, ternyata Blogku udah berumur satu tahun lho pada bulan Agustus nanti (bertepatan ulang tahun Bangagus), mungkin belum banyak dan seberapa postingan yang Ku coret!!! Akan tetapi cukup merasa bersyukur bisa aktif meramaikan perblogkan seantero jagat raya. Semoga dengan Blog ini Ukhuwah kita makin erat dan terjaga, disamping buat tukar pikiran dan pengalaman, juga menggali Kreativitas kita yang terbenam!
Apalagi Sekarang Bangaagus masih bingung buat topikan, rencananya mau diisi dengan refressing, maksudnya jalan-jalan ke taman wisata kayak Postingan temem-teman semua yang seruu, apalagi hari-hari ini cocok sekali masa untuk berlibur ria. Tapi belum terpikir mau rekreasi kemana??, ya jadinya postingannya belum bisa bercerita seru. Makanya cari masukan buat bangagus tempat yang bagus untuk Refressing!
posted by bangagus at 6:13 PM
0 Komentar: